“DARAH KAN SEGERA MENGALIR”, BERISI TANTANGAN KEPADA MEGAWATI, TAUFIK KIEMAS, SBY, WIRANTO, SURYA PALOH, TERPASANG DI WILAYAH JOGLO SEMAR.

Hari ini, kami umumkan resmi, bahwa Komando Payung Rasul Indonesia, & Khususnya Letkol. Bobby Meidianto telah memasang selebaran2 berisi pernyataan Kami, tentang tantangan kepada para tersangka, lawan Letkol bobby Meidianto dlm urusan politik & rebutan Meutya Hafid.


Dan sekaligus itu adalah jawaban bagi Berita yg tertulis dalam: Inilah.com, Waspada.com, Detikinet, dan Suara Merdeka, Oktober 2008 lalu, yg berjudul: “Meutya Hafid diteror SMS via Internet” atau kurang lebih itu.


Dan sekaligus kami umumkan bahwa:  Death kalian semua yg kami tulis sebagai tersangka, sekalipun itu adalah akibat ulah anak2 buah, begundal2 kalian di Solo maupun di Jakarta, maupun di Tempat2 lainnya, sebab IP2 Address, saat kalian berkirim e-mail kepada Letkol Bobby Meidianto, saat itu,  semua kami ketahui & kami catat.


Dan dengan itulah kami berani menuduh kalian semua. Selain bahwa, kami memang juga telah menuliskan & mengirimkan benar2 surat2 pemberitahuan kami kepada kalian, sebagai contoh: Surya Paloh, Jusuf Kalla, Wiranto, Maruli Sitompul, MS. Kaban, semua kami beritahu kepada e-mail2 mereka pribadi di website resmi perusahaan & lembaga mereka masing2 juga di Partai mereka masing2 & di DPR/MPR pun juga.


Selain itu perlu kami beritahukan bahwa:


Dengan ini kami juga umumkan bahwa SCTV & Presenter2nya juga menjadi tersangka juga, mengingat Desember 2007- Januari bahkan hingga Desember 2008 itupun beberapa kali kami beritahu via e-mail juga.


Sebagian dari Selebaran itu di tempelkan sendiri oleh Letkol Bobby dg alasan, agar kawan2 lainnya tidak terlihat mencolok sekaligus mengukur lawan.

About these ads
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: