Answer 4: 5z3xs.wordpress.com, soal: Tanding Kemahiran.


Ini adalah Jawaban / Answer dari Komando Payung Rasul Indonesia Pusat Solo [ Pengurus YBPBIKM].


Dear 5z3xs.wordpress.com, kami memahami apa maksud anda, but trus terang It’s Too Late.


Bagi Mas Bobby Meidianto, yang telah 15 tahun mereka sengsarakan, apalagi 3 tahun belakangan, mengenai urusannya dengan Meutya Hafid, sekali lagi kami dan banyak rekan sepakat mengatakan:  bagi semua Penduduk Indonesia, NEGO  NO!  WAR/PERANG YES!.  Setelah jatuh korban Jiwa akibat Pertarungan kawan2 kita & Mas Bobby melawan antek2 Hanura, Golkar & Megawati [PDP P erjuangan], baik di Lombok tengah & Barat NTB serta di tempat2 lain sekalipun tidak di publikasikan di media masa maupun televisi, hanya karena mereka memilih mengangkangi seorang wanita yang telah menjadi istri Mas Bobby Meidianto yaitu: Meutya Hafid, yang BELUM & TIDAK DAPAT di ceraikan oleh Mas Bobby Meidianto.

Berita dari kalian kami muat juga di sini, dan kami sertakan ralat untuk beberapa hal yang sebaiknya nanti kalian revisi.


GEGER CIKEAS, HEBOH DI HANURA, REMUGX DI MENTENG

Posted June 24, 2009 by 5z3xs
Filed under: Uncategorized | Tags: , , , , ,
Comments Off

BAJINGAN2 LONTE ASU NAJIS, & CALON2 PRESIDEN RI PERIODE 2009-2013 22 Jun 2009:

PRESIDEN HAJI SBY, HAJI WIRANTO, HAJI JUSUF KALLA, HAJI TAUFIK KIEMAS, SURYA PALOH, JENDRAL ERWIN, JENDRAL PRAMONO, SUBAGYO HS, HENDRO PRIYONO,DENNY JA, WIDODO AS, SYAMSIR SIREGAR, SUADI MARASABESSY, SUTIYOSO, FAUZI BOWO, AULIA POHAN ,MEGAWATI, GURUH SOEKARNO, GUNTUR SOEKARNO, ANTASARI, EDHIE BASKORO YUDHOYONO, AGUS HARIMURTI, ANISAH POHAN, AGUS ISROK MIKROJ, AGUNG WIRANTO, SIGIT WIRANTO, SYAMSURIZAL ASSEGAF[INDOSIAR], HAJI QURAISY SHIHAB, HAJI ALAWWY SHIHAB, FERRY YULIANTONO, BOY NOVA, ANDRE SIAHAAN, AM FATWA, RIKY, WIMAR WITOELAR, C. SITUMORANG, INDRAJAYA RADJAGUKGUK, OC. KALIGIS CS, DA’I BACHTIAR, KPH. ROESDIHARJO, JENDRAL SUTANTO, KETUA DPRD SUMUT [DEATH], MARKUS [PASPAMPRES], MIZAN PEMILIK MIZAN PUBLISHING, ILHAM AKBAR, TAREK KEMAL, BOBBY SANDORA MUKSIN, AVIAN TUMENGKOL, BUDIANTO, BUDIPUTRA, SAMUEL GINTING, DIAN KHRISNA, SRI BINTANG PAMUNGKAS , GENDENG PAMUNGKAS, PERMADI SH, PIMPINAN DAN STAFF/KARYAWAN REDAKSI KOMPAS, SUARA MERDEKA, MEDIA INDONESIA, INDOSIAR, METRO TV, DETIK, PIKIRAN RAKYAT, SOLO POS, BENCONG2 & HOMOSEK2 SOLO DAN DKI JAKARTA, WEBMASTER & ADMINISTRATOR MABES POLRI, SUMDAMAN PERS [EKO PRASETYO CS], HAJI JOKOWI & RUDYATMO  [Solo]. PEMUDA2 ASAL: PANULARAN LAWEYAN SOLO, GREMET MANAHAN SOLO, TURISARI SOLO, MANGKUBUMEN SOLO, PAJANG MAKAM HAJI SOLO, SUMBER SOLO, PENUMPING LAWEYAN SOLO, yang bekerja di Wilayah DKI JAKARTA, MEDAN, & SUMUT.

TAK APA JIKA KALIAN SEMUA MASIH MUNGKIR TENTANG BAHWA KALIAN ADALAH SETAN2 LAKNAT PERONGRONG NEGARA INI, PENCURI DAN MALING, MASIH BERPURA-PURA BERSIH, PADAHAL SEKALIPUN KALIAN BERGAJI 50 JUTA / BULAN ARTINYA 5 TAHUN , HANYA SEKITAR 5-10 MILIAR [KOTOR] KALIAN TERIMA+FASILITAS, NAMUN BANYAK DIANTARA KALIAN , MEMILIKI KENAIKAN HARTA LEBIH DARI 15 M, OTAK SERTA DALANG KERUSUHAN MEI 1998, & KERUSUHAN AMBON&MALUKU JUGA SEKITAR TAHUN TSB, DAN JUGA OTAK DAN DALANG SERTA PELAKU TEROR DAN USAHA PEMBUNUHAN TERHADAP BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH [WARGA PANULARAN RT01 RW07 LAWEYAN SOLO], SERTA MERUSAK HIDUPNYA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH TSB SELAMA 15 TAHUN  SUDAH, DAN MENGEMBAR-GEMBORKAN BAHWA ORANG YANG KAMI KENAL SEBAGAI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DG ALAMAT DIATAS ADALAH PALSU, GADUNGAN, HANYALAH ORANG YG TIDAK WARAS, DLSB, BAHKAN HINGGA MERUSAK DAN MEMBERIKAN AIB BAGINYA  DAN MENJADIKAN PENYEBAB IA  GAGAL MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN RESMINYA DENGAN SEORANG WANITA YG KALIAN KENAL DEKAT BERNAMA MEUTYA HAFID [ LEBAK BULUS JAKARTA],  YG MENURUT IA DAN KAMI TELAH MENIKAH SIRI MEREKA BERDUA ITU DAN KALIAN ELAH MEMISAHKAN BOBBY TSB DENGAN ISTRINYA DAN KALIAN MENZINAHI ISTRINYA TSB, DAN MENIKAHKAN ISTRINYA TSB [MEUTYA HAFID] DG ORANG LAIN SEBAGAI USAHA UNTUK MENUTUPI PERSELINGKUHAN KALIAN, MASIH JUGA KALIAN TIDAKMALU UNTUK MENUTUPINYA DAN KALIAN MASIH TERUS MELAKUKAN UPAYA TEROR DAN USAHA PEMBUNUHAN TERHADAP BOBBY MEIDIANTO TSB DIATAS, JUGA MASIH MENGAKU SEBAGAI BOBBY MEIDIANTO / JAGUAR YG ASLI BAHKAN DENGAN MEMALSUKAN SEMUA SURAT2 & TULISAN2 KARANGAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA DAN BOBBY MEIDIANTO   KHUSUSNYA KEPADA MEUTYA HAFID, DAN ATAU MENGGANTI NAMA & ALAMAT BOBBY YG TERUTULIS DISITU DG NAMA & ALAMAT SENDIRI DAN MENGKLAIN SURAT2 DAN TULISAN2 TSB DLM WEBLOG2 KAMI SEBAGAI KARANGAN ATAU TULISAN ANDA SEMUA,

MAKA :

KAMI BERI SOLUSI  TERBAIK SEKARANG BAGI ANDA SEMUA DAN INI DIBACA DAN DI SAKSIKAN OLEH BANYAK PENGUNJUNG WEB.

YAITU:

MELAKUKAN TANDING DEMONSTRASI KEHEBATAN KALIAN DIDEPAN UMUM, ANTARA LAIN:

1.  MELAKUKAN TANDING BACA DAN MENULIS HURUF ARAB 6 VERSI [ PERSIA, SAUDI ARABIA, SUMERIAN, TURKI, AFGHANISTAN, IBRANI, MESIR], JUGA MASIH DITAMBAH MEMBACA DAN MENULIS ARAB PEGON [MELAYU, SASAK, JAWA, INGGRIS, CHINA].

2. MEMBACA DAN MENULIS HURUF KANJI :  CINA MANDARIN, KOREA, JEPANG.

3. DEMONTRASI KEHEBATAN LEMPAR PISAU & BEBERAPA MACAM SENJATA RAHASIA [PIAUW, SHURIKEN, JARUM/PAKU].

4. DEMONTRASI JURUS2 BELADIRI JETKUNDO, JUJITSU, KUNGFU SHAOLIN, TAI CHI, KYOKUSHINKAI KARATE , KOMPLIT GINKANG [RINGAN TUBUH], SINKANG [PERNAPASAN /CHI/ZEN, GWA KANG [KEKUATAN FISIK] TERMASUK  PRAKTEK SENAM JURUS DIATAS SEUTAS TAMBANG,  BERTARUNG DIDALAM AIR SEDALAM 2-3 M, MENGHANCURKAN BATU/TEMBOK SETEBAL TERSERAH SECARA LANGSUNG DAN JARAK JAUH DG PUKULAN, TENDANGAN, DAN KEPALA,  MAIN DOUBLE STIK [RUYUNG], TRIPLE STIK, TOYA, PEDANG, KENDO [PEDANG KATANA].

5.  DEMO & UJI KEMAMPUAN ELEKTRONIKA  & KOMPUTER : TEORI & PRAKTEK  TERMASUK : DESAIGN GRAFIK, PEMROGAMAN,PUBLISHING, FLASH ANIMASI, REPARASI,  PENCIPTAAN ALAT & ROBOT SEDERHANA & MENENGAH.

6. DEMO PENERBANGAN :  TEORI & PRAKTEK AERONAUTICAL ENGINERING, UJI TERBANG MINIMAL DG SIMULASI  [ SEBAIKNYA LANGSUNG MINIMAL DG HELI & ATAU CESSNA].

7.  DEMO FORENSIK & SIMULASI PEMBUATAN /PERAKITAN & PENJINAKAN BOM.

8. DEMO SIMULASI PERSIDANGAN BERGANTIAN SEBAGAI JAKSA, HAKIM MAUPUN PENGACARA &  TERDAKWA.

9. DEMO KETEPATAN MENEMBAK [SNIPER] DG SASARAN TETAP [DIAM] MAUPUN BERGERAK BAIK DG SENJATA GENGGAM MAUPUN LARAS PANJANG.

10. DEMO PEMBUATAN RANCANGAN KONSTRUKSI JEMBATAN, BANGUNAN & GEDUNG BERTINGKAT ANTI BADAI & GEMPA DIATAS 8 SR.

11. DEMO PENANGANAN CEDERA OTOT & PATAH TULANG, SERTA DIAGNOSA & ANALISIS  PENYAKIT2 INTERNIS.

12. DEMO MEMMBACA & MENULIS SANDI [PENYANDIAN] TERMASUK MEMBACA DAN MENULIS SIGNAL MORSE, SEMAPHORE.

DAN UNTUK SEMUA HAL DIATAS KALIAN KAMI PERBOLEHKAN  BERGURU, ATAU MENGAJAK GURU, KYAHI, DAN INSINYUR2 DAN DUKUN2 KALIAN,  SEKALIPUN KAMI KATAKAN BAHWA ITU SEMUA AKAN MENYEBABKAN KALIAN KAMI ANGGAP  D.O [LOOSE].

DAN KAMI AJUKAN INI SEMUA SEBAB KAMI MENGENAL SPESIFIKASI DAN KEAHLIAN ORANG YANG BERNAMA BOBBY MEIDIANTO, YANG MENJADI KETUA DAN GURU BESAR PADEPOKAN  KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA ADALAH SEMUA YANG KAMI TULIS ITU SESUAI ASLINYA. DEMIKIAN JUGA ORANG YANG BERNAMA SAMARAN JAGUAR DARI  DETASEMEN KHUSUS HARIMAU INDONESIA, APALAGI BILA KALIAN KATAKAN BAHWA DETASEMEN KHUSUS HARIMAU INDONESIA ITU TIDAK ADA.

DAN UNTUK WAKIL KAMI MAKA KAMI AJUKAN KHUSUS SEORANG SAJA YAITU :

GEMBEL PENGAMEN DI KOTA SOLO YANG GAMBARNYA [FOTONYA] ADA DI BAWAH INI, YANG MENGAKU-NGAKU SEBAGAI BOBBY MEIDIANTO, DAN MENGAKU SEBAGAI MANTAN ANGGOTA TNI, DAN  MENGAKU BERNAMA JAGUAR, DAN MENGAKU TELAH PERNAH MENYELAMATKAN MEUTYA VIADA HAFID [MANTAN REPORTER METRO TV], YANG KALIAN BOHONGI KINI, DAN YANG TELAH JADI ISTRINYA BOBBY MEIDIANTO [GEMBEL DIBAWAH INI], yang ia itu ayahnya Panji Ardhanarespati & ayahnya Pramudya Wardhana Ardhanarespati.

SEBAB SELAMA INI DIALAH YANG KAMI KENAL SEBAGAI BOBBY MEIDIANTO, YANG MENJADI GURU BESAR PADEPOKAN KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA, DAN CUCU ANGKAT TUAN GURU [KYAHI] NAJMUDDIN , DARI PONPES DARUL MUHAJIRIN NW, PRAYA, LOTENG NTB.

DAN DIA INILAH JUGA KAMI TAHU MENGUASAI BANYAK MATERI DAN HAL2 YANG KAMI AJUKAN UNTUK DIPAKAI TANDING KALIAN LAWAN DIRINYA.

jaguars
SEBELAH KIRI INILAH FOTO BOBBY MEIDIANTO MULAI DARI SEJAK 1987 HINGGA 2009,  YANG TERBARU ADA 2: BERBAJU JAKET GREY [BIRU] JANUARI 2009, DAN JAKETCOKLAT MERAH TANPA TOPI DIAMBIL APRIL 2009.

UNTUK ITU, SIALAKAN MEUTYA HAFID, PAHAMI DAN RENUNGKAN, PANTASKAH DULU IBU DAN KACUNG KAMU MENGUSIR BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH YANG KAMI KENAL INI, BAIK ITU ATAS PERINTAH BAJINGAN2 TENGIK DIATAS MAUPUN ATAS KEMAUAN MEREKA SENDIRI?

Baca ini MEGAWATI asu lonte??? TAUFIK KIEMAS NDLOGOG!!! GURH DAN GUNTUR SOEKARNO ASOE LINTE, SBY BAJINGAN NDLOGOG, HARIMURTI TENGIK, EDHIE BASKORO CONGKAK LONTE, AGUS ISROK & SUBAGYO LONTE NDLOGOK, SURYA PALOH DAJJAL LAKNAT , DLL LAGI YANG KAMI TULIS TERMASUK CUNGUK2 NDLOGOG KALIAN PARA TUKANG JAMBRET, MALING COPET, PEMABOK, DAN TUKANG2 NGEMUT PELI DI SOLO YANG SUKA NEROR SOBAT KAMI INI???

BOLEH KALIAN AJAK SIAPA SAJA YANG KALIAN ANGGAP JAGOAN DAN BISA MELAKUKAN SEMUA DEMO DIATAS! KALIAN SEMUA SARJANA2 DAN INSINYUR2 LUAR NEGERI KAN? TAREK KEMAL DAN ILHAM AKBAR, AGUNG & SIGIT WIRANTO, AGUS SIROK MIKROJ, CAK NUN JUGA, AGUS ISROK MIKROJ, MEUTYA VIADA HAFID, DLL. NYA LAGI.

BIAR KALIAN BUKTIKAN SENDIRI , SIAPA MENIPU SIAPA?

*********************************************************************

*********************************************************************

Ralat & saran :

1.Untuk Daftar nama tersangka ;  Ny. Metty Hafid, Agung Laksono, Agum Gumelar, Cak Nun,  Thukul Arwana CS, Arifin M. Noor, & GI. JOe Combatan juga sebaiknya di ikut sertakan.

2. Lalu untuk Pertandingan…., He he he…. kau lupa sobat…. kalo mereka lawan Mas Bobby ada beberapa point khusus yang  mereka takkan pernah dapat kalahkan, sepertinya jelek dan jorok, namun itulah ciri khusus GURU Besar Padepokan kita. Ini loh:

a. Tinggal semalam bersama puluhan Doggie [anjing] doberman, rotwiler, herder.

b. Tinggal  semalam bersama puluhan  tikus2 comberan/sembarang tikus.

c. Tinggal semalam bersama ratusan kecoak.

Ha ha ha….. ga bakalan deh mereka bisa menangkan…. jangankan 3 itu…..harimau, singa & macan galak aja ama mas Bobby Meidianto bisa jadi sayang banget koq. Mereka bakalan bengong kalo lihat tikus2 itu & kecoak2 itu jadi seperti kawan dengan Mas Bobby.

Trus lagi di tambah naik kuda yg kuda rodeo sekalian.

Lalu ditambah adu kecakapan,  pake Motor Trail.

Bertarung di dalam air juga tanpa alat bantu pernapasan.

Truz…. Mas Bobby itu bukan cuma pandai baca tulis Arab & Cina,Korea Jepang Doank…. Tapi juga Bahasa Sanskrit [Sansekerta, Jawa Kuno, & Palawa, serta Hiroghlyp (kleru ejaane yo?itu lo Huruf Asli Mesir itu) ].

Ha ha ha lalu satu lagi,   masing2 peserta harus mau menerima 2-3 x pukulan dari Meutya Hafid pas di hidungnya. Memang dicari yang paling tahan, dan justru di sinilah….mas Bobby pasti keok.  Belum pernah ia menang tonjokan lawan Anita, Cynthia, Mbak Endang, Mbak Andri & Meutya Hafid koq.

[*] Brenksex lu Fin….. lama absen, begitu masuk kasih ide aneh…gitu. Lu mo mampusin mas Bobby yah??? dilawankan Meutya Langsung bisa bonyok & benjut nanti dheweke lu gwe suruh tanggung biaya opnamenya nanti. Azzem tenan arek iki.

Ha ha ha…. ksih donk kesempatan Meutya Keluarkan Uneg-unegnya juga, siapa tahu ada. Dulu dia Tembak Maz Bobby pake RPG, gara2 Maz Bobby jual mahal & sok Macho kan???

[*] Yo wis fair tuh… tapi….kowe lupa kita bukan lagi o main2 tapi ini udah perang. Apa kata DUNIA???

Iya tuh! Biar dunia dan mereka musang2 busuk  berbulu domba itu tau dan lihat, lawan Den Harin & Kopral Indonesia, SOMBONG KALE MEREKA ITU.

BElON TAU TINGGINYA GUNUNG , DALAMNYA LAUTAN & LUASNYA SAMODRA , SERTA PAHITNYA MADU & MANISNYA EMPEDU, ASAMNYA GARAM……

[*] WIS! MALAH NDALANG! Ntar lanjutnya malah :  WONK KAO ZEN HZIEN DAO NI KAW WANG WEN CHIE BAO YIE ….

oPO ITU aRTINE???

[*] mBOH GWE JUGA GA NGERTI….ASAL OMONG BAE….ITU LO…. NIRUIN PROLOGNYA KALO PAS FILM2 MANDARIN YANG MODEL SILAT DIPUTAR.

aZEM ..KU SANGKA SERIUS KETULARAN MAS Bobby Pinternya.



%d bloggers like this: