Bobby Meidianto “JAGUAR” Answer 4: 5z3xs.wordpress.com.

To:  5z3xs,


Biarlah apapun yang terjadi nanti, tak perlu lagi u risaukan semua itu. Qta semua sudah sepakat,  bahwa aq  ga akan mundur n tetap lanjutkan  PERANG  lawan mereka.


Toh aq ini bukanlah siapa2 bagi mreka. Tak ada aq ini bagi mreka, Dan siapalah aq ini , yg hanya gembel pengamen aja. Tidaklah berarti diriq ini bagi mereka atau bagi siapapun. SEBENARnya. Paling2 hanyalah anak2 q aja yg butuhkan diri q.


Udah berapa tahun sejak aq kenal Meutya Hafid, di tahun 2005 dulu, n udah berapa lama sejak q Menikah SRRI dengan Meutya Hafid , Februari 2008 lalu?  Meutya Hafid & Mereka bisa berdalih apapun , beralibi apapun dihadapan Masyarakat, BAHWA IA TIDAK BERTEMU DG Q & MENIKAH SIRRI DG Q MALAM ITU. DG BUKTI2 & Crita2 yg Mreka Bikin sndiri. Dipengadilan sekalipun.


Dan lagi Q juga udah Bosan, Mendapatkan kesusahan selama 15 tahun ini.  Kurasa, sebaiknya segera Q tagih hutang2 mreka Pada q itu. Yaitu dg : Mmengambil Nyawa Mreka & Nyawa Anak2&Istri serta Cucu Mreka.


Semua demi anak2 q juga yang aq tak ingin semakin telantarkan mreka dan demi diri q sndiri yg seharusnya q dapatkan yg q ingini selama ini, namun banyak sudah aq kehilangan, sebab mreka curi, kesempatan2 dan bahkan harta benda q, prestige q. Meutya Hafid, Mo ingat apa mo lupakan aq, udah tak perlu lagi qta bicarakan.


Udah ya gitu aja aq perlu priksa banyak artikel yg Arifi Muat hari ini tadi di sini. N Makasih banyak bwat support yg kalian brikan pada q.


ttd,

Bobby Meidianto.





Posted in Surat.. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Comments Off on Bobby Meidianto “JAGUAR” Answer 4: 5z3xs.wordpress.com.
%d bloggers like this: