*HIDUP ATAU MATIPUN LETKOL.INF.PURN. BOBBY MEIDIANTO AKAN TETAP MEMBALAS.

HIDUP ATAU MATIPUN LETKOL.INF.PURN. BOBBY MEIDIANTO AKAN TETAP MEMBALAS.

” MALAM ini rasanya lesu banget aku. Tadi sore pas aku ke rumah Andri [mantan istriku], nengok anakku, ternyata, anakku Dhana sakit perut sejak pagi dan ibunya lagi2 entah pergi kemana. Kemarin malam aku datang jam sebelas malam ibunya juga tidak di rumah sejak pagi. Entah melacur apa gimana ia itu.

Aku sedih sekali bukan karena ia itu tidak perhatikan aku namun anak2ku yang katanya ia dan keluarganya cukupi dan pelihara, kenyataannya tidaklah demikian halnya sebenarnya, kalau mereka itu mau mengakui kesalahan mereka itu. Juga tadi itu. Untunglah aku pas pegang uang sedikit, aku belikan ia [Dhana] anakku itu obat sakit peut dan ia aku ajarin bikin ORALIT sendiri, padahal ia baru kelas dua SD. Katanya sudah sejak pagi ia sakit perut dan diare.

Beruntunglah, sakitnya berkurang banyak setelah itu katanya. Namun sore tadi terpaksa ku tinggalkan lagi karena aku perlu ngamen untuk mendapatkan uang bagiku sendiri, dan baru datang malam ini tadi. Baru saat itu tadi kulihat ibunya [Andri] duduk di luar rumah, entah ngapain dan ternyata aku tanya ia malah jawabnya SENGAK/ga enak, aku biarkan aja. baru setelah aku lihat anakku tidur pulas dan kakaknya entah di mana juga, aku mau pergi lagi dan ibunya anakku malah pindah duduk jauh di rumah tetangga, seperti sedang menungu rang lain higga begitu aku lewat [arahku jalan kebetulan ke arah nya] aku bilang :” Sono melacur lagi sono, ga perlu lagi pikirin anakmu itu”. Hatiku sebenarnya amat sangat jengkel oleh sikap dan kelakuanna itu, namun aku ini sudah cerai kalau bukan sebab anaknya itu juga anakku aku ini takkan pedulikan lagi dirinya selamanya.

Kenapa hampir tiap wanita ang kukenal sperti ini? Bajingan, malig, cpet, penjudi, pemabok di sekitar rumah mereka pun mereka baikin, namun kepadaku yang katanya mereka citai, najis sekali sikap mereka padaku, begitu aku ini kelihatan jadi kere? Begitu juga dengan Meutya Hafid itu.

Tekatku sudah bulat sejak aku ini renungkan beberapa hari lalu aku jadi ingat janjiku dulu saat aku pertama kali mulai memaki-maki dan menantang orang lain yaitu: antek2nya Megawati yang menterorku sekitar tahun 2002 lalu. Ga peduli nantinya aku ini mati atau aku ini hidup, Sampai akeratpun nanti mereka tetap akan kubalas!. Dulu masih kurang dari 10 tahun apalagi sekarang 15 tahun kurang lebih. Aku ini mendapatkan hinaan dan perlakuan ga adil dari masyarakat hanya karena mereka itu jadi tempiknya Megawati dan ingin Megawati jadi Presiden, dan ternyata, SBY dan Wiranto pun juga Menirukan perbuatan tsb. dan jadi lawanku pula sekarang. Najis sekali.

Puluhan berita tentang ramalan kiamat baik itu didukung dengan hasil penelitian otentik yang dikataka hasil penelitian NASA atau CERN, yang sengaja mereka ungkapkan lewat internet, tidak bakalan bikin aku ini ngeri. Mau hidup atau mau mati, bagiku terserah Allah aja, mau gimanakan aku ini, namun itu kalau urusannya /hubungannya dengan alam, tapi tidak dengan sesama manusia. Aku sendiri akan tetap menggugat Allah, mohon keadilan dan mohon pengadilan sampai lawan2ku benar2 mampus duluan dalam kehinaan mereka itu. Selamanya.

Dan soal weblog ini kupikir, sebaiknya ku biki seperti journal Tiap beberapa bula sekali, satu halaman yang berisi, puluhan posting yang sudah di muat sekaligus sebagai arsip data yang ga kan bisa ketlisut lagi. Atau menekan seminim mungkin posting nya ada yang tercecer atau ketlisut. Bye.

Bobby Meidianto Hasan Madinah”.

##################################################################################

Begitulah isi messages yang kami terima barusan malam ini tadi untuk di muat dari Mas Bobby Meidianto Hasan Madinah [Letkol.Inf.Purn.], Suami SRI ANDRIARSI DAN MEUTYA HAFID.

Dan kini kami turuti permintaan Mas Bobby itu sejak sekarang, namun tadi pesannya juga agar di bikin Ascending bukan descending, jadi tanggal paling atas adalah tanggal beberapa bulan lalu.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>*****<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Ini kami update lagi sebab keliru tehnik jadi sering hang. Sebagian isi kami buang.

Update:    22:03 Jum’at, 18/09/2009.

%d bloggers like this: