*POLRI KECELE: CUEQ AMA MAMPUSNYA NOORDIN M. TOP, MAS BOBBY “JAGUAR” ASYIK AMA PANJI-NYA BAMBANG TRI, DI SOLO, 22:03 Jum’at, 18/09/2009.

BERITA HARI INI. [TGL PERMALINK].

Seharian tadi Mas Bobby Jaguar tampak sibuk, kesana kemari, dari rumah mantan istrinya ke PS, bolak-balik, juga entah kemana sebentar lalu kembali lagi. Sampai malam.

Penasaran kami yang di beri tahu teman2 sengaja mencarinya dan lalu bertanya kepadanya. Ternyata Putra kedua Mas Bobby yang lagi kecanduan PS, dari pagi ke tempat PS itu, dan baru sebentar, di tinggal mas BOBBY setelah pulang, eh…balik lagi ke situ bahkan sampai empat kali. Mas Bobby yang dari sejak pagi persaannya amat sangat kurang enak, balik lagi kesitu, rencana mau ngamennya jadi batal. Akhirnya seharian tadi, malah menemani putranya yang barusan habis sakit itu. Malah, siang tadi, Mas Bobby langsung carikan makan nasi + lauk pauknya dan ia suapin putranya yang baru asyik main PS itu di tempat itu juga. Sementara ibunya yang sudah ia kasih peringatan berulangkali tetap dengan alasan kerja lembur mencarikan uang bagi kedua putranya agar bisa lebaran, tetap tidak mau tahu kondisi kejiwaan putranya yang kelihatan memendam jengkel padanya dan bosan dirumah.

Kemarin malam baru jam satu malam mas Bobby datang menjenguk putranya setelah seharian ngamen & sore harinya ia, ke dekat embarkasi haji Solo, yang berjarak 6-8 km dari rumah mantan istrinya, bertemu dan mengobrol lama dengan seorang dua kawannya sekolah [SMPS Neg. SOLO] yang kerja di Depsos Jakarta dan Kantor Sita Negara Solo, yang ibunya barusan meninggal di bulan Ramadhan tahun ini [beberapa minggu lalu].

Lalu tadi barusan Mas Bobby barusan meninggalkan putranya, lalu ke Depan Puri Mangkunegaran, tapi koq kata teman2 ia justru dari arah Keprabon, dari belakang pasar Antik Triwindu. Lalu duduk di sebuah Hik [wedangan] di situ.

Tahu enggak siapa yang juga duduk di dekat situ?
Kawan2 pasti enggak nyangka, kalau pemuda kekar dan sebenarnya rambutnya agak gondrong dan tinggi itu adalah Panji Putra Mas Bambang Tri yang berarti juga statusnya sama dengan Paundra Karna kalo ama Mas Bobby, sama2 kerabat/ keponakannya juga.

Panji nampak asyik ngobrol ama Eyangnya [Ayah KRMTH Japto?] bersama siapa cewe nya itu mas BOBBY? Tadi mas Bilang itu buliknya?

Ga ngurusin hasil penggrebegan Polri Densus 88? Ga! kata mas Bobby, ia malah baru tahu dari koran pagi tadi, namun kan sebenarnya, hasil infonya yang benar dan , Densus 88 Solo yang keliru, karena bilangnya dulu Noordin ada di sekitar Sragen, sedangkan Mas Bobby bilang Noordin di Solo, dan benarlah, ia di kawal oleh 3 orang kawannya dan gadis itulah yang berjilbab dan di boncengin Noordin waktu sehabis penggrebegan di Magelang, dan namun Kepolisian Solo yang di beritahu bahkan bila respon bagus, niat mas Bobby ngajak mreka nggrebeg duluan sama2 Mas Bobby yang pengin in action [showtime]. Jadi jelas, apapun alasan mereka [Kepolisian], tentang darimana mereka dapat info hanyalah alasan palsu aja.

Tampak di situ, mas Bobby asyik ngurusin cangklongnya dan pura2 tidak tahu dan tidak kenal Panji-nya Bambang Tri, dan begitu pula Panji & Eyangnya. Malah Mas Bobby pandangannya kelihatan asyik, kearah beberapa pemuda & pemudi yang foto2an di sekitar tempat itu dan sesekali Mas BOBBY tersenyum sendirian, sebab ia katanya di godain seorang serse, di sekitar tempat itu yang sesekali, beri isyarat dg tangan, namun pake bahasa buat Tuna Grahita/tuna rungu. Katanya ” eh…sini donk….laper nih gwa….traktir donk….lu abis dapat duit kan? lu lihat cewe yang pake kaos putih krem, pake jean biru itu… naksir ga lo? dst.

Mas Bobby senyum2 sendirian, biar katanya, pasti nanti dapat cewe lagi….

Eh…baru di kasih tahu gitu…koq pas Minuman dan makanan yang Mas Bobby Makan habis dan mas Bobby segera bayarin. lalu pergi gitu aja tanpa menyapa pada Panji, tapi dari tadi kami coba pake kotak batin pada Paundra…ngejekin Paundra, kami suruh ke situ juga biar asyik. Sekalipun kami tau Paundra ada di Jakarta dan udah lupa ama kawan2nya yang di Solo.

Mas Bobby pergi ke arah warnet dekat sana namun……masyaallah….koq malah tahu2 ketemu ama seorang cewe manis dan sweet seventeeeen! Dan malah ngobrol….ampe lumayan lama. Masssss ….udah janjian toh……? Panji Ardhanarespati, yang pilih nurutin kawan2nya bisa2 kecewa banget deh… Bapaknya banyak di demenin cewe manis…dirinya koq malah pilih sendirian bae.

Cewe itu bukan cewe2 gampangan koq…sebenarnya kami udah di beritahu tadi bocorannya siapa gadis itu, namun ga boleh buka identitasnya.

Soal Meutya Hafid? Cueq ama setan perempuan yang satu itu. Ia hanyalah Sundel aja. Sama2 Pelacur, atau cewe gampangan….toh mas Bobby, lebih pilih menganggap baik ….seorang cewe Salon yang kemarin pas Mas Bobby ngamen…yang cewe itu pake tato di pahanya yang sempat bikin bengong mas Bobby.

karena Cewe itu tak mau menyakiti hati orang lain semiskin apapun dirinya dan kepada Mas Bobby malah ia berani nggampar cowo nya sendiri, yang sempat sinis ama mas Bobby, yang tak punya urusan apa2 pada dirinya.

Posted in Berita, Buku / Books, Hiburan, Hukum, jurnalistik. Tags: , , , , , , , , , , , , . Comments Off on *POLRI KECELE: CUEQ AMA MAMPUSNYA NOORDIN M. TOP, MAS BOBBY “JAGUAR” ASYIK AMA PANJI-NYA BAMBANG TRI, DI SOLO, 22:03 Jum’at, 18/09/2009.
%d bloggers like this: