*Berita Baru, Baru Berita. Sekadar Iseng atau lagi mumet.

Berita khusus terbaru saat ini:


1. Letkol. Bobby Meidianto Bertekad aka tetap melakukan pembalasan sekalipun sudah mampus masuk ke Liang kubur.

2. Meutya Hafid mampuspun pembalasan masih akan tetap dilanjutkan.

3. Ini yg penting:

Penutupan lapisan ozone, dengan memakai Formasi Patkwa, adalah suatu hal yang darurat, sebab untuk mengajak orang2 menanam puluhan pohon [menyemaikan bibit] serta membuat Filter udara yg sebenarnya sulit sekali.  Tapi, membuat formasi Patkwa inipun banyak sekali kendalanya.  Tempat yang aman dan tidak banyak di datangi orang, untuk menjaga dari kerusakan formasi, dan tempat lokasi yang di pilih justru tidak memungkinkan untuk dipasangi sebab dipakai perumahan atau terlalu ramai, dan jumlahnya harus sesuai dengan jumlah udara yg ingin di bikin bersih dari polusi. kalau pengin tahu, bahwa jumlah kotoran yang membikin polusi udara/atmospher kita ini = jumlah karbon dioksida/monoksida dari ratusan ribu kendaraan bermotor tiap hari, uap dari bahan2 kimia dan BBM ,  dan hasil pembakaran dari masyarakat perhari, uap dan gas beracun yang keluar dari proses alam [gunung berapi , kawah, lumpur panas dlsb] yg jumlahnya ratusan ribu galon perhari.

Sedangkan penghasil OKSIGEN TETAP Dan namun cenderung menurun yaitu: TANAMAN / POHON.

Jadi yah…. begitulah, kita ini, tahu2 nanti mati lemas sesak napas kehabisan oksigen kalau tetap ngeyel dan tidak mau ngerti juga .

Oleh karena itu:

Bencana alam yg berupa  gempa yang mengambil nyawa ratusan ribu / ribuan orang itupun ada manfaatnya sebab:

Mengurangi pemakaian oksigen, dan juga mengurangi jumlah polusi udara, karena ratusan / ribuan kendaraan yang di miliki oleh para korban meninggal jadi tidak beroperasi lagi.

Well????? itulah yg dikatakan oleh Letkol. Inf. Purn. Bobby Meidianto sebelum ini.

%d bloggers like this: