TANTANGAN BUAT KAPOLRI & KEPOLISIAN RI [+Den 88] DARI JAGUAR [LETKOL BOBBY MEIDIANTO]

Sengaja kami Kopral Indonesia, & Letkol Bobby Meidianto Tulis ini di sini bukan di e-mail, sekalian biar semua orang tahu dan baca.


Kalian dari Kepolisian RI inginkan dua orang yg fotonya ada di bawah ini?


images1 Dulmatin , &     images2 Umar Patek.

Mereka ada dimana dan Kepolisian tulis dalam berita hari ini [lihat permalink post ini] di Solo Pos, ada di Mindanao Filipina kan?

Mau Letkol Bobby Meidianto temukan  juga lagi Mereka?  Masih miring ?   Kan Letkol Bobby Meidianto bukan orangnya yang berjasa untuk itu kan? Semua hasil Penyelidikan inteligent kalian pribadi hingga, info dari Letkol Bobby langsung ke anggota Mapolwiltabes Solo, tidak kalian gubris kan?

Mau akalin Letkol Bobby lagi dan atau bahkan mengusir Letkol Bobby dengan cara halus ke Filipina?

Dengar kalian keparat! Baca ini:

Ramadhan 2007 , Letkol Bobby Meidianto Ketemu Noordin Top di Taman  Untung Suropati, Menteng Jakarta Pusat.  Dan itu masuk dalam e-mail pemberitahuan kepada Jendral Sutanto Kapolri saat itu Januari 2008, sehubungan dengan pemberitahuan taktik Letkol Bobby untuk menghantam Noordin, namun dalam surat itu di singgung mengenai hubungan dan rencana nikahnya Bobby Meidianto-Meutya Hafid.

Dan lalu malah Meutya Hafid saat itu kalian panggil ke Mabes dengan alasan untuk dimintai keterangan, namun kalian tidak memanggil Letkol Bobby Meidianto [yang punya urusan]  Kan?

Dan itulah yang kami tahu mengenai Jendral Sutanto dan Bawahannya yang cuma pintar bikin rusak rumah tangga orang lain dan menzinahi calon istri orang lain.

Fang, Viper, Tarantula,  kami tahu amat sulit bagi kalian untuk bisa menutupi identitas kalian sebagai Den Harin di Mabes Polri, namun, Kami juga mau tanya, apakah kalian nanti mau ikutan Menjatuhkan & Melawan Bobby Meidianto “Jaguar” ?  Ataukah kalian pilih bantuin Letkol Bobby sobat kalian vs Kawan2 kalian dari Den 88 & Kepolisian secara umum?

Sekarang mauin 2 orang lagi, dan tidak nalar, tolong nanti katakan , apakah itu juga kalian yg ngatur, ataukah Kapolri & kawan2 Kalian di Den 88, ataukah si Kombes Lonte Lutfianto itu?

Apa ini?   Jenggot Noordin Top, kami tahu hanya tipis, dan itu sesuai dengan laporan Letkol Bobby Meidianto, tapi mengapa tahu2 kalian beri jenggot palsu pasangan?   kami dapatkan info itu dari kawan2 kami, dan sengaja ini kami buka.

Juga, soal Air Setyawan, ia di tembak saat di grebeg yah…itu wajar. Namun yang kami herankan……Dulu pernah kalian beritakan bahwa, Air Setyawan sudah tertangkap dan sedang di periksa.   lalu kami ini juga ingin tahu …Game apa yang kalian pakai hingga ia bisa ada di luar dan kalian grebeg serta kalian tembak?   So…nanti ada pertanyaan itu lalu ada tuduhan pula dari kawan2 mereka, yg bilang, itu tekanan dari USA, bisakah anda jelaskan pula nanti kepada USA , Presiden & lain2nya di sana?

Letkol Bobby meidianto adalah satu2nya orang yang tahu persis jumlah mereka, dan bertemu mereka di masjid Penumping Solo, 2001 lalu, lalu bertemu  dr. Azahari berulangkali, Noordin Top dan … saat 2008 Januari, saat sehabis ia kirim surat diatas kepada Jendral Sutanto, lau kalian panggil Meutya Hafid ke Mabes,  Letkol Bobby Meidianto tahu2, didatangi oleh Dulmatin dan hampir terbunuh kalau saat itu Letkol Bobby Meidianto tidak merasakan hawa membunuh dari Dulmatin, dan mengenai hal ini pun sudah juga kami muat di respon online Indosiar, juga kami kirimkan ke SCTV copy berita itu.

Dan juga kami sebutkan bahwa saat itu Letkol Bobby heran, mengapa Dulmatin dan seseorang yg juga mengaku Noordin Top, memberi kabar akan datang saat  dan itu padahal adalah jawaban dari surat yg Letkol Bobby Meidianto tulis untuk Meutya Hafid via e-mail Meutya Hafid pribadi, & leave respon Meutya Hafid.com  dan juga dikirimkan Copynya hanya di Surat Pembaca Metro TV.  Jadi Metro TV atau  Webmaster Meutya Hafid.com juga terhubung dengan para teroris itu kan? [ dimuat di geocities.com/chantix_aq & jamperson.wordpress.com], ataukah itu kalian dari kepolisian yang atur itu sebenarnya? sebab kami tahu kalian awasi e-mail dari SCTV saat itu.

Juga bagaimana yg baru2 ini di tangkap/tertembak di Ciputat? dan Bagaimana dengan temuan BOM di  Sawangan dan Rumah Jibril serta bagaimana semua itu bisa persis sama dengan laporan lokasi yg tertulis serta dikirimkan melalui fax langsung oleh Letkol Bobby Meidianto Bulan Januari 2008 lalu itu?

Masih mungkir kalian?  Kita Tarung sungguhan pun takkan mundur kami ini!

Nah …

Untuk dua orang yang barusan ketemu dengan Letkol Bobby Meidianto, yaitu Ustadz Mahuding, dan Ustadz Multazam dari Ponpes Darul Muhajirin NTB, ini juga tambahan penjelasan buat kalian berdua, serumit apa dan sejujur apa Letkol Bobby Meidianto & permasalahannya.  Tak pantaskah ia dan kami katakan untuk lawan2nya itu Haji2 Penzina, mengenai persoalan Meutya Hafid?

Masihkah kalian mau mendesak Letkol Bobby juga?

oh ya ia titip pesan ini tadi, sengaja ia tidak ajak kalian berdua ngobrol sebab ada dua orang dihadapan kalian yaitu si cina dan kawannya itu [yg orang Jawa] adalah orang2 yg sirik pada Letkol Bobby, kawatirnya,nanti Letkol Bobby pergi, kalian dituduh yg aneh2 bila mereka tahu kalian dari ponpes. Nanti saja kalau ada rejeki, pasti bisa ketemu lagi.






Posted in Berita, Buku / Books, Hiburan, Hukum, iklan, Iptek, jurnalistik, Kementrian. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , . Comments Off on TANTANGAN BUAT KAPOLRI & KEPOLISIAN RI [+Den 88] DARI JAGUAR [LETKOL BOBBY MEIDIANTO]
%d bloggers like this: