BEBERAPA KARYA TULISNYA LETKOL BOBBY YG DI KLAIM OLEH ORANG LAIN.

1. RARA [RORO] MENDUT & PONOCITRO.

Tulisan ini pernah terkirim ke: Wiranto.com, Metrotv, Indosiar respon online, Istana Negara, Media center SBY, Kapolri, Polri.go.id & beberapa akun Yahoo.groups via uunegs@yahoo.com, sekitar tahun 2003-2005.

2. PUTRI MANDALIKA.

Termuat di: http://blogscafe.wordpress.com/2009/01/22/hikayat-putri-mandalika-babad-lombok-revisi-ke-15/.

Isi:

HIKAYAT PUTRI MANDALIKA [BABAD LOMBOK]. REVISI KE 15.

Posted on January 22, 2009 by blogscafe

Alkisah , kala itu di Lombok NTB ada sebuah kerajaan yang saat itu mendadak di gegerkan oleh adanya kedatangan ratusan bahkan ribuan Raja dan Pangeran dari keraton/kerajaan di seluruh dunia, lengkap dengan bala tentaranya. Apa pasal? apakah akan ada peperangan???

Ternyata kedatangan mereka ke situ adalah untuk melamar seorang putri di kerajaan itu yang bernama PUTRI MANDALIKA. Putri Mandalika tersebut konon adalah seorang gadis seksi, cantik, ayu, rupawan, periang/ceria, cerdas, baik budi pekerti, lembut perangainya dll, yang itu semua benar2 membuatnya yg baru berusia sweet 7 teen [mungkin] jadi tersohor di seluruh dunia sebagai miss world saat itu, hingga banyak Raja maupun Pangeran mendambakannya sebagai istri/permaisuri.

Alkisah… Dengan kedatangan para pelamar tersebut, awalnya bikin Raja dan Permaisuri kerajaan Sasak tersebut senang banget. Namun …. berubah menjadi kacau karena ternyata para pelamar yg bersaing tersebut tak ada yg mau mengalah. Bahkan semua mengancam akan berperang jika bukan dirinya yg dipilih oleh sang putri Mandalika sebagai suaminya.

Hal ini membuat raja dan sang permaisuri menjadi gundah gulana, hingga akhirnya memutuskan untuk reses berunding dg Putri Mandalika yg belum dapat menentukan siapa calon suaminya, juga untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa jalan keluar terbaiknya.

Hampir satu bulan berlalu dan para pelamar sudah makin tidak sabaran, dan berulangkali mengirimkan utusan untuk menanyakan hasil lamarannya. Dan hal itu bukan saja bikin hanya Raja dan Permaisuri kerajaan Sasak itu yg stress&bingung tapi juga para diplomat luar negeri yg di jadikan duta / utusan perundingan Gaza yg tiap kali pulang dg tangan hampa, jadi di caci maki boss mereka, dan dipotong gaji, Bahkan ada pula yg langsung di PHK tanpa Pesangon. Masih mending sebab ada pula yg dipulangkan ke negaranya dengan tanpa kepala , atau jadi korban mutilasi para algojo boss mereka.

Dan semua itu Gara2 CINTA…. eh…. Putri Mandalika.

**Inyong dadi mumet koq tiap kali ada yg menyebut kata CINTA, mas Bobby jadi Blingsatan. Kepriben sih, inyong heran Mas Bobby???. Ana apak??? Masih di uber2 ama CINTA??? Kalau Inyong sih suka kalau bisa dapatin CINTA.

**Loe Komentar bae…. nih dongeng ditutup aja deh siwalan kau!!!

**Arek iku kumat mendeme kale. Ngepil ora… Mabok ora…. ndleming dewe. Wis ayo lanjutin critanya!!!

Bagaimana kelanjutan kisahnya?Benarkah Putri Mandalika akhirnya bunuh diri dg menceburkan diri di Laut Selatan? dan benarkah ia berubah wujud menjadi cacing laut/NYALE?

Menurut dokumen rahasia Negara milik kerajaan Majapahit dan kerajaan Sasak. Disaat itu datanglah pertolongan dari Tuhan dengan cara yg amat aneh.

Di saat itu datanglah seorang pemuda keren namun gembel bernama Raden Panji Wulung/ Mahesa Wulung yg di temani dua orang abdinya bernama awuran disini Bancak dan Doyok [sbab tak punya KTP]. Ketika Pengawal2 kerajaan Sasak Menanyakan KTP Pemuda tersebut ternyata ia adalah seorang anggota detasemen khusus inteligen Keraton Majapahit, yg di utus langsung oleh Prabu Hayam Wuruk untuk mengatasi kemelut di Kerajaan bagian Majapahit tsb. Akhirnya pemuda berpakaian sederhana tersebut dihadapkan kepada Raja dan Permaisuri.


Ketika menghadap itu, dihadapan Raja, Permaisuri, Putri Mandalika, dan Para Menteri serta Penasehat Kerajaan, sang Raden Panji Wulung tampak bengong ketika bertatapan pandang dengan sang Putri Mandalika. Ia sebenarnya telah beristri namun hatinya tak urung tergetar pula menatap wajah sang putri nan ayu rupawan. Lama ia bengong tanpa sadar seperti lupa diri.


Sang Raja dan sang Permaisuri jadi geli melihat hal itu, dan Putri Mandalika sendiri juga tergetar hatinya namun ia tundukkan wajah malu oleh pandangan mesra dari Raden Panji Wulung.


” Den…. Hoooiii…. Ndorooo…..! Ingat donk… kita baru sowan nih…! Halo….halooo… halooo………! kata Doyok sambil guncangkan badan Raden Panji Wulung.


Raden Panji Wulung jadi tersentak kaget, dan tersipu malu. Akhirnya ia utarakan maksud kedatangannya ke situ. Wajah sang Raja dan hadirin di situ mendadak cerah setelah tahu maksud kedatangan Rd. Panji Wulung.


Namun ada seorang Penasehat kerajaan yg protes, sebab ia menganggap hal itu amat sangat rumit dan pelik. Tak mungkin kiranya Rd. Panji Wulung seorang diri sanggup mengatasi hal itu.


Lalu Rd. Panji Wulung utarakan rencananya dg syarat hal ini harus di rahasiakan bahkan sampai ke anak cucu kalau perlu. Ia katakan :

Bahwa Sang Putri Mandalika harus pergi melarikan diri ke arah Laut Selatan bila ingin selamat tepat di saat Purnama bulan itu [kira2 tanggal 10 Muharram / Syura skarang kalau tidak kliru]. Dan di sana nanti ia akan menolong sang Putri, namun para Pelamarnya akan mengira Sang Putri Meninggal dan akhirnya membatalkan rencananya memerangi kerajaan Sasak itu dan pertikaian darah bisa dihindarkan. Hanya saja setidaknya sementara waktu Sang Putri terpaksa harus menghilang sebab ia akan bawa Sang Putri Ke Majapahi.

**Alasannya& akal2annya untuk melamar sang putri koq pinter men??? Pada bae ama mas BOBBY ya???.

** Meneng , Monyong lu!!! Biarin mas Bobby koyo ngono, itu namanya SMART! ga Kaya lo!

Keterangan Raden Panji Wulung bikin heboh dan bengong para hadirin. Benar2 usulan Jenius sekali tuh. Hingga langsung saja Semua menyetujui, terutama, Sang Putri Mandalika sendiri yg berulangkali matanya melirik malu2 kucing & senyum2 manis kepada Rd. Panji Sur… eh Panji Wulung. Kliru sampe kan. Dihatinya sudah ada CINTA di saat pandangan Pertama.

Demikianlah akhirnya rencana dijalankan. Tepat di saat para Raja dan Pangeran yg melamar sudah amat sangat tidak sabaran. Putri Mandalika Beserta beberapa pengawal dan dayang segera meninggalkan Kerajaan menuju Laut Selatan.

Awalnya sih aman2 saja, namun begitu para pelamar mengetahui bahwa sang Putri telah meninggalkan kerajaan, mereka segera melakukan pengejaran besar2an. Tidak kepalang tanggung kisah RUN AWAY nya Putri Mandalika pun jadi seru dan amat sangat menegangkan sebab….. ketika ratusan bahkan ribuan pelamar kerahkan kekuatan mengejar dirinya, Sang Putri masih sempat mampir ke Pasar2, Toko2 membeli alat rias dan make up serta pakaian yg ia sukai. Juga makanan camilan buat ia ngemil.

Konon ketika sang putri sudah sampai di Pantai Laut Selatan, para pengejarnya telah dekat dan dapat melihat Sang Putri Mandalika asyik foto2an dengan dayang2nya dan para pengawal2nya, sambil bermain air ombak dan berpakaian swimsuit/bikini yang super seksi, bagai LUNA MAYA.

Melihat hal itu bagai kesetanan Para pelamar itu langsung menyerbu pantai dengan tingkah yg aneh2 , bahkan sampai ada yg langsung copot pakaian dan hanya tinggal pakai celana renang.

Putri Mandalika yg melihat para pelamar itu berlarian kearahnya, lalu segera ambil Loudspeakernya dan berteriak lantang: “Halo…haloo…haloo….! Perhatian…perhatian….!Dari pada kalian ributkan siapa yang dapat diriku dan malah berperang untuk dapatkan diriku, sekarang kalian semua akan dapat memiliki aku selamanya…. slamat tinggal…bye…bye… sayonara…..!!!

Dan sang Putri segera menceburkan dirinya ke laut Selatan di bagian yg dalam. Dan Lenyap tak tahu rimbanya. Para pengejar itu kecelik dan tak berkutik.

“Putriiii….. dimana kauuuu….kemarilaaah…., Menikahlah dengankuuuu!!!” demikianlah para pengejar itu berteriak2 memanggil sang Putri. maklum, pada tidak bisa brenang kale, jadi tidak brani nyebur nyusul Meutya ehh…. Putri Mandalika. [He he he… kliru bae soale ini lakone Mas Bobby Ama Meutya Malah bisa jadi begini , Inyong yang satu ini masih bingunggg].

Tatkala masih pada ribut itu, tahu2 dari dalam laut keluarlah seorang tua renta berjenggot dan berambut putih panjang.

Sosok itu lalu bersuara melalui loudspeakernya yang entah mungkin ia dapatkan dari sang Putri Mandalika tadi.

“Halooo… haloo….. halooo, test..test… uhuk..uhukk… heh…heh… heh… hoss hossh . Perhatian…! kalian smua macam orang bodoh…ubek2an di situ… tadi kan sudah di beri tahu…kalau kalian akan dapatkan Putri Mandalika semuanya, koq masih bingung…??? uhukk..uhukk… heh heh… abis kelelep nih…jadi keselak!”

*Inyong biingung koq… itu sapa?? Dewata koq, kecemplung laut bisa kelelep [tenggelam]. Biasane turun dari langit kan? Koq tau2 kluar dari laut? kapan kecemplungek??

**Koen menengo sik… sebel banget aku .

**Iya bikin keqi nih baru asik2nya nonton malah di komentari bae. Lagi serius eh… malah dagelannya si Inyong…

Lalu orang tua itu berkata lagi: “Uhukk…Uhukk Kalian cari putri Mandalika kan??? Lihatlah di bawah kalian… ada smacam benang itu… dialah putri Mandalika… yang kalian cari yang telah berubah wujud jadi begitu seperti cacing laut. Kalian semua bisa memilikinya…. tapi… hanya setahun sekali di saat bulan purnama di tanggal yg sama dengan tanggal hari ini. Itu kalau perhitungan ahli botani, flora & fauna di Majapahit benar. Heh…heh… wis ya… inyong… eh… Ingsung kelelep maning nih … welehh… ketularan ngapak2… Tadi ora nggawa Perahu karet sih….”

Demikianlah akhirnya orang tua itu lalu kembali masuk kedalam lautan dan menghilang. Para Pengejar Putri Mandalika jadi terkesima, banyak diantara mereka jadi lunglai…sedih kecewa… hingga akhirnya banyak diantara mereka melihat di antara kaki mereka… banyak serabut2 berwarna warni dan memang sebesar cacing namun seperti benang ruwet yang tanpa ujung. Akibat Rasa jengkel & penasaran diantara mereka, diantara mereka lalu meraup benang2 itu dan saking jengkelnya lalu memakannya.

Lah??? itu kan jelmaan Putri Mandalika ??? Koq kau makan?? Rakus loh!!! Kanibal…! pantesan Putri lalu lari!!

“Biar… cuek!!! abis gwe tidak di mauin. Khusus aq gitu….”

Begitulah akhirnya Pesta Bunyale di mulai sejak saat itu memperebutkan Putri Mandalika yg telah jadi NYALE.

Benarkah sang Putri Hilang dan menjadi Nyale??? Pada saat bersamaan dengan saat itu, tampak di dalam laut sebuah kapal selam kuno mini, berisi, Putri Mandalika, Raden Panji Wulung dan dua abdinya pada ketawa cekikikan merasa sukses dengan sandiwara mereka. Raden Panji Wulung melepaskan samarannya rambut dan jenggot putih panjang.

“Den…Bosss…. skarang kita kemana??? “

“Ya ke Majapahit donk… Kan tadi udah ku kasih tau???”

“Pokoknya skarang genjot terus tuh speda biar kapal silem ini cepat sampai ke Majapahit!!!”

“Lahhh… Enak… Puas di Boss, Inyong yang loyo….”

“Ayo… brani kudeta … gwe cekik ntar…!!!”

“Papa…ntar kalo sampai di Majapahit… ajak aq shopping ke Hayam Wuruk Mall dan Majapahit GrandMall yah??? Trus nanti… mama tidak mau papa suruh aq jadi bini Prabu Hayam Wuruk lho.”

Begitulah kisahnya akhirnya Rd. Panji Wulung punya tambahan Istri Putri Mandalika dan tinggal di wilayah Majapahit dan peninggalannya di temukan oleh RM Panji Soeryonagoro yg menurut cerita adalah reinkarnasi sang Panji Wulung tsb.

**Kalo begitu Inyong ini juga titisan dari Inyong yang dlmcerita itu yah??

**Yah… kira2 begitulah,…pantes bae sama ruwetnya ama Nyale itu. ha ha ha ha .

Tambahan:

Karangan diatas Murni karangan Bobby Meidianto si Jaguar yg telah mengalami revisi 3-4 x namun ia minta disini ditulis sudah direvisi 15 x. Semua revisinya telah berulangkali dimuat di beberpa weblog kami maupun ke Yahoo.groups, dan media Indonesia maupun respononline Indosiar.

Awal mula kisah putri Mandalika ia jadikan Tulisan Plesetan adalah ketika 1998-1999 ia berada di NTB seorang gadis yg ia kenal meggunakan ilmu pelet langka seorang putri cantik. namun bukan hanya Bobby yg kena pelet, koq gadis itu sendiri jadi sperti kena pelet Bobby. Tak disangka ilmu tsb sperti punya nyawa sendiri, dan melakukan komunikasi langsung dg Bobby. Dan perkenalkan diri sebagai Putri Mandalika. Jadilah Bobby pacaran bukan dg Gadis itu namun dg gadis yg menjadi ilmu pelet tsb.

Baru stelah di beri tahu pamannya tentang putri Mandalika baru paham tentang adat Lombok Selatan [Bau Nyale]. Ketika Pulang dari Lombok sehabis tugas di Tim Tim ia mampir ke Situs Mojopahit di Mojokerto/Trowulan mencari sesuatu, dan ia temukan yg dikatakan oleh Sang Putri Mandalika [yaitu pernik2 kalung & giwang serta entah apalagi, sama seperti yg di pakai oleh Arwah Putri Mandalika].

Lama setelah itu, baru ia analisa, dan bisa kita lihat hasil penulisannya itu. Tampak jelas sekali kepiawaiannya sebagai anggota Inteligent dan politikus jeli dan Pria SMART, memikirkan, menganalisa, dan mengamati situasi politik, mengatasi kesulitan. Dan tidak lupa, sifat aslinya yg ceria, dan hangat serta lucu.

Ia tuliskan dalam dialek Jawa tengah, Jawa Timur dan, Tegal, Banyumas dll, adalah kebiasannya bercakap diantara teman dan di situ ia sindirin kebiasaan teman2nya termasuk si Inyong yg dari Kopral serta teman2 sekolahnya ada yg berasal dari Tegal dan Banyumas dg aksen Ngapak2nya.

TAMBAHAN :

MAS BOBBY INI AQ MASUKKIN KE ARTIKEL YG INI SAJA SEKALIPUN DLM KEJADIANNYA ADALAH DUA HARI SETELAH POST INI DI MUAT PERTAMA KALI.

LAGU YG MAS BOBBY NYANYIKAN PAGI TADI BENAR2 BIKIN KAWAN2 ….ADUUUUUHHHH KATA MEREKA.

KU TULIS DI SINI YAH…???? TAPI ENTAH BENAR APA TIDAK SYAIRNYA NAMUN PLESETANNYA KAMI TULIS LANGSUNG AJA.

HATIKU SEPUTIH MELATIII…., AKAN KU PERSEMBAHKAN, KEPADA DIRI MUUUU. JANGANLAH KAU BAGI CINTAMUUUU…… KUMBANG YG LAIN, KAU KENCUP LAGI…

SAKIT MENUSUK DI HATI… KU TAK SANGGUP LAGI MENANGGUNG BEGINIII…..

MANAAAA…..JANJIMU PADAKUUU….

MANAAAA…… TULUS NYA CINTAMUUUU….

KAU PILIH… DIANTARA BERDUA…. TAK MUNGKINN… MILIKMU SEMUAAA….  CINTAAA…TAK MUDAH DI BAGIII….. LEBIH …RELA KAU YG  MATIII…… BIARLAHHH…. KU NIKAHIII…CINTAAAAKUUUUU… YG DULUUUU SEBAGAIII ISTRIII KUUUU.

*** HA…HA….HA……. MEUTYA HAFID…BAKALLLL MAMPUSSS TUHHHH!!!!, PIKIRNYA MAS BOBBY TUH ORANG SENEWEN YG…MAUIN HARTANYYAAAA DAN KETENARANNYYAAAA!!!!

TIDAK DAPAT MENIKAH DG MEUTYA HAFID…. PULUHAN CEWE SUDAH ANTRIIIII!!!!, MAU YANG VIRGIN ATAUPUN YANG JANDAA…. YANG LAMA APA YANG BARUU…. TINGGAL PILIH DAN MEREKAAA  TAK ADA YANG MENYALAHKAN MAS BOBBY SELAMA INIIII!!! CUMAA….. GARA-GARA…. JANJI MAS BOBBY…. DAN DIRIMU DULU…. SEBAIKNYA  KAU MEUTYA HAFID YANG MAMPUSSSS DULU… BIAR MAS BOBBY BISA SEGERA NIKAHIII GADIS  LAIIINNNN!!! WONG KALAU CUMA MOBIL BAHKAN BEBERAPA CALON ISTRIII MAS BOBBY ADA YANG PUNYA RUMAH SEBESAR RUMAH MUU DI LEBAK BULUSS…..[KATA KAWAN2 DISANA] JUGA PUNYA MOBIL SEHARGA 150 JUTA….. APALAGI MBAK ANITA…. YANG KERABAT CENDANA…DAN AYAHNYA JUGA SEORANG JENDRALLL…




3. SAFE THE EARTH.

Adalah seruan Letkol Bobby untuk segera melakukan tindakan penanggulangan thd Global Warming.

Juga di tuliskan banyak treatmentnya untuk itu sekalipun agak lucu [konvensional sekali].

Tulisan perdana adalah:

Safe [safing] the Earth I [kata “safe” tertulis “save” oleh Uun] terkirim untuk: NASA & George W. Bush tahun 2004, 2-3 bulan sebelum Gempa Tsunami ACEH.

Lalu Safe the Earth II terkirim lagi untuk NASA & Presiden USA George W. Bush, ditambah: Kpd>> Presien SBY, Menteri Kehutanan, BATAN & BPPT, dua bulan setelah Gempa & Tsunami ACEH di tahun 2005.


4.PENANGANAN LUMPUR PANAS LAPINDO [PENUTUPAN LUBANG SEMBURAN].

Terkirim untuk: Presiden SBY, Imam Sutopo, Pemprov Jatim, Abu Rizal Bakrie, Pemkot Sidoarjo, berulangkali tahun 2006 & 2007 + satu kali di tahun 2008 [Teori Tehnik Menutup lubang semburan Lumpur Panas Lapindo Terbaru th. 2008, di muat juga di jamperson.wordpress.com & blogscafe.wordpress.com].

5. ANDE-ANDE LUMUT.

Tertulis di :

Serial Ande-Ande Lumut.

Posted on May 29, 2008 by blogscafe

Babad Tanah Jawa, Kisah Asmara, dan Kethoprak Plesetan.

Ini adalah kisah yang terjadi saat Pemilu Indonesia 2003.

Pemain Utama:

Bobby Meidianto (sbagai Ande2 Lumut / Rd. Panji Inu Kertapati).

Anita (Sbagai Kleting Kuning / Putri Galuh Candra Kirana).

Ini adalah kisah di jaman yang masih belum kami tahu.

AL KISAH:

Suatu ketika hiduplah seorang cowo keren n beken yang bikin geger negara Ntah Namanya.

Apa yang dilakukannya hingga membuat huru hara di negara itu?

Rupanya ia yang telah lama ngejomblo lalu melakukan aksi protes kepada Yang Maha Kuasa dengan cara memanjat pohon dan lalu “Ora gelem mudhun2 sampe lumuten”

(Inyong ora bisa pake bahasa Indonesia sih! Aja kaya kuwe ya?)

Belum cukup itu saja, ia masih pasang iklan buat cewe2 kece, lengkap dengan profile dirinya n fotonya yg mirip cover Boy, sekalian mau ikutan Pemilu di kampungnya.

Siapa sih cowo itu?

Konon, Ia bernama Ande-Ande Lumut, lulusan Akabri Darat, tapi jadi non aktif ber-tahun gara2 keblasuk ke hutan Dadapan tempat Mbok Rondo Dadapan tinggal dan tak tahu jalan pulang kembali (alesan…padune Desersi aja koq cem-macem tak iye?).

Aja Komentar dhisik! Nonton bae lah! Tak Ciwel Kuwe, crewet bae!

Lalu, oleh mbok Rondo Dadapan itu yg kesengsem oleh kecenya do’I lalu diangkatnyalah Ande2 Lumut itu sbagai anak angkatnya.

Namun stelah skian lama Ande2 Lumut tinggal di situ, masih ngejomblo bae (ketularan ngomong pake ngapak2 nih), akhirnya ia lakukan aksi yg menggegerkan Negara tersebut diatas.

Rupanya iklan yang ia pasang bikin ia kebanjiran order.

Para gadis2 dari berbagai bangsa berdatangan ingin tau n kenalan ama cowo yg mnurut mreka paling kece, paling macho n paling imut dlsb, mengalahkan MR. Universe Arnold Schwazeneger (eh…? Benar apa ga” sih ejaannya?).

Namun anehnya silih berganti cewe2 kece itu datang namun smuanya I tolak oleh Ande2 Lumut itu. “Bah, sombong kali nih Cowo?”

Lalu secara tidak sengaja hal itu terdengar oleh beberapa orang cewe bersaudara. Nama2 cewe2 tersebut menurut data dari Den harin saat itu adalah Kleting Abang, Kleting Biru, Kleting Ijo, Kleting Kleting Kuning.

Namun diantara cewe2 itu yang paling buruk rupa n dekil banget mirip Cinderela adalah si Kleting Kuning. Yang mnurut Kakak2nya ia itu cewe paling rese’, sok tau, n malas mandi, malu-maluin.

Akhirnya mreka spakat untuk datangi Ande2 Lumut, tanpa adik mreka yang bungsu si Kleting Kuning.

Buru2 karena takut ktahuan, subuh2 mreka brangkat naik VW Combi mreka mnuju ke Hutan Dadapan. Baru sampai setelah perjalanan 2 setengah bulan dan wajah mreka yang kece brubah jadi memelas banget. Maklum, jadi jarang mandi juga dan ditambah lagi kaliren karena kurang makan.

Namun ternyata hal itu masih kurang. Ketika hampir sampai Hutan Dadapan itu, ternyata jalan yang aa terhalang oleh sebuah sungai yang besar dan Lebar. Bingung jadilah mreka bertiga. Namun, hati mreka lega ktika mreka lihat ada tukang sampan lewat.

Tukang sampan itu mau antarin ia nyebrang namun ia minta bayaran yang Masya Allah asyiknya. Karena tak punya pilihan lain Kleting Abang dan adik2nya segera menyetujui. Wah! Pesta pora nih si tukang sampan yang sering di sebut sbagai YUYU Kangkang itu.

Lalu stelah nyebrang, mreka segra temui Mbok Rondo Dadapan itu. Dan sampaikan maksud kedatangan Mreka itu. Mbok Randa Dadapan bersuka cita karena menurutnya gadis2 yg datang kali ini bnar2 Miss World, dan ia dapat hadiah juga sih.

”Sering2 aja gini” pikirnya.

Akhirnya Mbok Randa Dadapan segera Calling Ande2 Lumut lewat intercomnya. “Thole…mami mau omong nih! Ada cewe2 kece datang lu temui donk. Mau kan turun ke sini?”

Ande2 Lumut:

Ntar Mi, lagi asyik main Game nih! Bntar lagi Rajanya mo kluar, kan BeTe banget kalo sampai kalah lagi?

Randa Dadapan:

Buruan donk! Kan kasian mreka udah jauh2 datang kmari.

Ande2 Lumut:

Aaahhh, Mami…orang kita lagi asyik, iya deh, tapi Mami…dulu kan aku bilang… singing dulu donk….kan asyik.

(Dasarnya Si Ande2 Lumut ini juga sorang Rocker Boy lihat aja rambutnya panjang banget, tapi gara2 males cukur aja..Hehehehe).

Kadir:

Sekarang udah potong koq, pas mo ktemu Pak Wiranto Bulan puasa tahun lalu…itu …katanya takut kalo di cukur Pak Wiranto.

Doyok:

“Itu kan mas Bobby yang aseli. Bukan Ndoro Ande2 Lumut”.

Randa Dadapan:

“Oalah Thole, mami sampai lupa…. Iya deh….Si Ande, si Ande2 Lumut… tumuruna ana putri kang unggah-unggahi, putrine kang ayu rupane, Kleting Abang iku kang dadi jenenge”.

Ande2 Lumut tertarik rupanya kali ini. Pikirnya “ Kok? Ada kleting [tempat air] warnanya Merah? Bikinan mana tuh? Coba lihat deh”

Tapi Begitu ia tengok kluar dari pondok tarzannya di atas pohon….

Ande2 Lumut:

“Blaik! Itu Cewe? Maaakkk! Mami aku ogah ah! Hihhh! Lama ga mandi Ya? Lagian itu udah bekasnya saingan aku si Yuyu Kangkang itu. Ogah ah!.

Randa Dadapan:

Aduh! Gimana sih kau ini, lha Mami udah trima parcel dari ini Kleting Abang dan adik2nya ini. Kan malu, ntar mami ini gimana donk?

Ande2 Lumut:

Pokoknya ogah! Mami suruh ia pergi saja n balikin aja itu Parcelnya!.

Randa Dadapan:

Ya udah…kalo kau tak mau….(sedih).

Kleting Abang:

Idih somsom deh lu? Lagian gwa pikir cakep amat kaya di iklan itu, ga’ tau nya eh…. Udah tua, rambut ama jenggotnya aja sampe panjang gitu dan ubanan? Amit2 deh!

Randa Dadapan:

Namanya juga Ande2 Lumut Non, itu udah lumutan dan ubanan.

Kadir:

Ini aneh tenan koq, anaknya udah buyuten, eh…malah yang jadi ibunya, malah randa tur sexy banget n masih cuakep, opo ga’ bikin puyeng? Aku udah tahunan di sini, sampe betah banget kalao liat ibunya ini.

Doyok:

Dasar ayan loh! Mau naksir ama boss, di kemplang sendal, ntar mampus luh! La udah tau kalo bu Jujuk itu masih cakep n seksi koq masih heran? Eh…kliru dink, itu Mbok Rondo Dadapan itu.

Eh? Ini siapa? Koq ada gembel masuk sini? Hus sana pergi sana!

Cewe baru datang:

Saya ini Kleting Kuning adik dari Kleting Abang dan Biru serta Ijo ini, namun aku bulan lalu mreka tinggal, untung saja ada trail milik tetangga boleh saya pinjam.

Randa Dadapan:

Idih…cewe apaan kau ini? Masa naik motor laki trail lagi, kaya crosser aja. Sana pergi sana!

Ande2 Lumut:

Mami…. Siapa lagi sih koq ribut amat? (Sambil tengok kluar) Hwarakadah!!!(kaget).

Randa Dadapan:

Ada apa thole? Apa kesetrom? Koq triak keras banget? Turun dulu gih!

Ande2 Lumut:

Mami….! Aku kaget lihat yang ini mami…. Ini …..?

Randa Dadapan:

Iya … aku tau… itu makanya ia aku suruh pergi saja, gembel dekil kaya gini koq mauin kamu?

Kleting Kuning:

Kau…kau yang di sana…. Masihkah kau ingat nama kecilku…masihkah engkau merasakan cinta kita brdua? ku tak pernah berubah sampai saat ini tiada merah di sana menghias pipi dan bibirku, juga cerita cinta tentang kita….(nyanyi).

Ande2 Lumut:

Kadir…Doyok …? Ambilkan tangga donk…ogut mau turun nih!

Kadir:

Anu Ndoro…tangganya di pinjam Pak Rt buat pasang reklame Pemilu.

Ande2 Lumut:

Wah kacau….wislah aku mlorot aja deh…mudah2an clanaku ga’ robek gara2 keplorot ini nanti. Tapi… koq tinggi banget yah? Hihhh, takut deh! Mas Kadir…tolong dok ambilin tali keq, biar aku bisa turun nih!.

Doyok:

Ga’ ah ntar Ndoro malah gantung diri kan aku yang susah?

Kadir: Ini pake ini aja deh, parasut yang dulu bikin ndoro temangsang waktu terjun payung di sini.

Doyok:

Naaaa, ini … kalau pake ini kan asyik, niru in Pak Dhenny itu ntar terjun dan mendarat dengan mulus di hati kekasih dan camernya. Ini Ndoro…..eh! kaget aku…. Koq udah di bawah??? Kapan turunnya?

Ande2 Lumut:

Barusan, udah ga sabar aku tungguin kalian , ntar gantiin aku nangkring di pohon ya?

Randa Dadapan:

Koq mau turun, bareng yang datang gembel ini?

Ande2 Lumut:

Mami…. Ini….Coba lihat yang bnar deh, bgini kecenya mami katakan gembel?

Mendadak Kleting Kuning brubah ujud jadi Putri Galuh Candra Kirana (eh? Itu kan dari Kraton Daha?…koq bisa knalan ama mas Bobby? Eh…maksudku Ande2 Lumut?)

Doyok:

Wah! Yang model gini nih aku juga senang! Mbak… bisa kasih resepnya buat istri aku biar bisa brubah jadi caem gitu?

Kleting Kuning:

Kan biasa aja sih mas, itu ke salon Rudy Hadi Suwarno, atau ke mana yang bisa bikin kece.

Wah??? Mlarat deh aku tambahan (Doyok).

Blaik!??? Mas Bobby e.h… Ndoro Ande2 Lumut juga ikutan Brubah? Wah ??? Lha koq jadi kece bneran… kaya Pangeran?

Ande2 Lumut:

Mami… ini sbnarnya adalah Putri Galuh Candra Kirana dari Kraton Daha, sedangkan aku ini…adalah Rd. Panji Inu Kertapati dari Kraton Kediri (aslinya sih Panji Soeryonegoro dari Solo…he…he…he…ini kan Cuma film ketoprak plesetan)

Akhirnya jadilah kedua kekasih itu….hi hi hii…

SENSOR DEH! Bagian yang ini diprotes BSFI katanya.

END

6. NIBIRU & PLANET X [10].

Benarkah Planet Nibiru ada & bagaimana ttg planet ke 10 itu?

Semua ini adalah tanggapan & jawaban ttg isu akan terjadinya kiamat.

Kejadian sebenarnya adalah diskusi ilmiah & keagamaan serta saresehan dari Letkol Inf. Purn. Bobby Meidianto dg banyak Anggota Kopral Indonesia & pengurus Yayasan Bina Putra Bangsa Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo, dg pembicara/nara sumber:  Sang Panembahan Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo yaitu: Letkol. Inf. Purn. Bobby Meidianto Hasan Madinah si “GEMBEL JELEK” SUAMI MEUTYA HAFID tsb diatas, pada bulan Nopember akhir 2007 & Mei-Juli 2008.

7. KIAMAT SEGERA DATANG?

Jawaban Letkol Bobby Meidianto mengenai ramalan akan segera terjadinya kiamat.

Kalau tidak keliru masih ada sedikit catatan mengenai hal itu & sedang kami cari di: Blogcafe.wordpress.com.

Kejadian sebenarnya adalah diskusi ilmiah & keagamaan serta saresehan dari Letkol Inf. Purn. Bobby Meidianto dg banyak Anggota Kopral Indonesia & pengurus Yayasan Bina Putra Bangsa Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo, dg pembicara/nara sumber:  Sang Panembahan Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo yaitu: Letkol. Inf. Purn. Bobby Meidianto Hasan Madinah si “GEMBEL JELEK” SUAMI MEUTYA HAFID tsb diatas, pada bulan Nopember akhir 2007 & Mei-Juli 2008.


8. RAMALAN NOSTRADAMUS, JANGKA JAYA BAYA, & RAMALAN RONGGOWARSITO.

Disini adalah mengenai benar & tidaknya ramalan2 tsb diatas sesuai dg kejadian saat ini. Sebagai lanjutan mengenai keterangan ttg “Kiamat”. Kejadian sebenarnya adalah diskusi ilmiah & keagamaan serta saresehan dari Letkol Inf. Purn. Bobby Meidianto dg banyak Anggota Kopral Indonesia & pengurus Yayasan Bina Putra Bangsa Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo, dg pembicara/nara sumber:  Sang Panembahan Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo yaitu: Letkol. Inf. Purn. Bobby Meidianto Hasan Madinah si “GEMBEL JELEK” SUAMI MEUTYA HAFID tsb diatas, pada bulan Nopember akhir 2007 & Mei-Juli 2008.

9. HOMOSEK ADALAH ORANG2 SINTING [HARAM] & Perbedaan Laki2 & Perempuan.

Menurut Beberapa agama juga gitu, menurut ilmu Psicologie juga gitu kan?

Lalu ada satu kalimat yg pernah di ucapkan oleh Letkol Inf. Bobby Meidianto, yaitu:

Bahwa Perbedaan Laki2 & Perempuan yg paling mendasar & tidak bisa di ganggu gugat adalah:

“WANITA/PEREMPUAN MEMILIKI RAHIM SEDANGKAN LAKI2 TIDAK”.

“OLEH SEBAB ITU, BAGI DOKTER2 & KYAHI [TOKOH AGAMA] MANAPUN YANG MEMBENARKAN & MEMBERIKAN IJIN PARA HOMOSEK ITU UNTUK MELAKUKAN OPERASI GANTI KELAMIN, MAKA LEBIH BAIK JADI MURTAD & TIDAK BERTUHAN SAJA [di jotosi wae]”.

Selain itu ada juga yg lupa kami muat di sini sebelum ini:

” Bencong & Homosek itu jelas2 “WONG SINTHING”, kalau mereka mau mengakui. Jadi manusia laki2 koq mau2 nya merendahkan diri untuk “NGEMUT PELI” hanya demi cepat dapat uang banyak. Dan kalaupun mereka itu berbuat demikian memang karena “dorongan sex”, jelas2 itulah bukti nyatanya bahwa mereka “ORANG SINTHING”.

“Dadi wong lanang [Jadi laki2] tidak bisa memenuhi harkatnya sebagai laki2, Jadi perempuan juga tidak bisa memenuhi harkatnya sebagai Perempuan [Hamil & Melahirkan secara alami]”.

“Dan agama apapun, mengatakan bahwa “TUHAN MEMBENCI” Para Homosek. Tidak menerima amal ibadah mereka itu selama mereka masih melakukan hal seperti itu, dan memasukkan mereka itu dalam golongan yg LEBIH RENDAH dibandingkan BINATANG”.



[ISI KAMI ULANG PENULISANNYA DI UPDATE NANTI, SEBAB SUDAH TERHAPUS OLEH HACKER DARI BEBERAPA WEBSITE & WEBLOG KAMI SEBELUMNYA] NAMUN LETKOL BOBBY MASIH INGAT ISINYA].

“catatan khusus”

pada tgl.post [permalink] ini, letkol bobby meidianto memberikan info ttg keberadaan UMAR PATEK untuk yg kedua kalinya kpd  Solo Police : Patroli Bjs, Reskrim, & Den 88 SOLO, via SMS melalui nomor hape Temannya yg kerja di Puskesmas Jayengan.

Advertisements
%d bloggers like this: