SI PISAU TERBANG SIAU LEE? YANG INI FLYING DAGGER JAGUAR…HE HE HE…..

Anda mungkin bingung koq kami suka banget becanda? Yah…begitulah…namun jangan lalu anggap kami ini ga serius orangnya.   Lain sekali nanti kenyataannya, dengan yang kami tulis di sini.


Lihat aja Mas Bobby Meidianto Suami Meutya Hafid itu.   Kalau pas kumpul ama kami, atau ama putra2nya, wooow, mesra banget dan amat sering becanda, namun akhir2ini jadi ganas sekali dan seperti pemarah, bukan cuma karena problem ia di teror orang, namun juga oleh sebab ulah Meutya Hafid dan putra2nya Mas Bobby  serta mantan istrinya yang juga juga keterlaluan sekali.  Anda dapat lihat dan baca itu di bagian posting mulai Maret 2008 lalu deh.


Lalu yang ini apa?


Ia kan punya julukan Flying Dagger [golok/pisau Terbang]. Dalam legenda Pendekar Kesepian ada Siau Lee si Pisau Terbang. Ahhhh…. mengada-ada kale….. gitu kan pikir kalian? kalian baca di beberapa kisah sebelumnya apakah kami mengada-ada?


Ini, kami tulis ulang data yang telah hilang terhapus hacker di blogscafe maupun di jamperson atau yoyoaquiza [semua pakai wordpress.com].



1. Demo Pisau terbang di Depan Seskoad Bandung.

Ini adalah kisah saat Letkol Bobby Meidianto Hasan Madinah,  mau menghadiri sukuran & pelantikan SBY 2004 lalu & menguber Komplotan Noordin yg bernama ROIS di Bandung. Saat itu ia berjalan dari Cibiru, ke Arah Padalarang.  Pas mau lewat di depan Seskoad,  ia temukan paku besar [yg ukuran sejengkal]. Ia ambil dan ia bawa begitu aja.  Pas itu di depan tempat itu ada sebuah tambal ban dan pemiliknya sedang duduk berdua dengan seorang anggota Seskoad, seorang Perwira.  Pas lewat, si perwira itu yg rupanya lihat Mas Bobby Ambil dan bawa paku tersebut, rupanya sudah kasih tahu si tukang tambal ban kalau Mas Bobby itu ahli lempar pisau bahkan dengan cara zigzag sekalipun [dipantulkan].


Jelas aja si tukang tambal ban kurang percaya. Saat lewat Mas Bobby diam aja pura2 ga tahu, tapi si Perwira bilang: ” mas Bobby tolong demo kan donk lempar pisau yg pakai pantulan”.


Mas Bobby yg dengar itu menoleh sambil tersenyum lebar, “bisa aja Pak”  katanya, lalu ia tunjuk sebuah tiang telepon di samping tambal ban itu agak jauh [jarak lebih dari 8-11 meter]. di sebelah tiang itu ada sebuah pohon besar.  ” Lihat! saya mau kenain tiang telepon itu yah?” serunya.   Dengan enteng, pakai tangan kirinya Letkol Bobby Meidianto, lemparkan paku tersebu tidak keras tampaknya, namun ternyata bukan tiang listrik itu yang kena namun pohon di sebelahnya, dan si tuang tambal ban serta Perwira itu teriak: “yahhhhh!” [agak kecewa] namun tak mereka sangka sama sekali karena detik berikutnya….. Paku tersebut benar2 terpantul ke arah tiang tersebut dan berputar mengelilingi tiang itu seperti melilit dan sambil jatuh kebawah.   Langsung si Perwira teriak kegirangan: ” nahhhhh itu diaaa!’

Mas Bobby cueq aja sambil teruskan jalan, ia lagi agak malas ngobrol, cuma menoleh..sambil bilang “permisi ya Pak? saya masih ada perlu penting” katanya sambil berlalu.

2. Not Robocop, but Super Cop?

Th. 2005 setelah melakukan operasi khusus Penyelamatan Meutya Hafid.  Letkol Bobby meidianto hampir di bunuh di Rumah istrinya di Panularan Solo. saat itu ia terluka Parah bagian kepalanya. namun masih selamat, ia bisa berjalan ke Sanggar Pramuka Kwartir Cabang Solo, dan minta tolong Junior2nya dari Saka Bhayangkara Solo, lalu luka di kepalanya di bebat.

Keesokan paginya ia masih ngamen, dan namun di gangguin oleh kawan2 penyerangnya [mantan adik2 iparnya].  Karena jengkel itu, ia tiba2 keluarkan jurus tenaga dalamnya dari jarak 6 meter dan sasarannya yaitu: sebuah pohon dengan tinggi lebih dari enam meter dan diameter batang sekitar 50 cm, tahu2 patah tertebas oleh hawa pukulannyayg tidak terlihat. Dan hal itu membuat pengganggu nya lari terkencing-kencing.

Belum cukup itu, masih ada yg  luar biasa lagi.  Di sanggar Pramuka itu beberapa hari kemudian ia, justru pakai latihan Lempar Pisau dan luar biasa sekali. berulangkali baik pakai tangan kiri maupun kanan, beberapa sasaran, yaitu pohon pisang, pohon ketela yg udah besar sekali, dan juga sebuah pohon palm dg diameter justru hanya 5 cm dari jarak 3-6 meter, selalu kena tepat dan tertancapi pisau2 itu yg cuma pisau dapur. Bahkan dengan membelakangi dan tanpa melihat sasaran sama sekli.

Ia bilang, ia mau tahu apa syaraf motorik dan pengindraannya terganggu sebab luka [cedera di kepalanya]  yg  mungkin sekali berakibat trauma otak.

Dan…mau tahu…bahwa Mas Bobby ahli lempar berbaagai senjata lempar/rahasia? tahu tidak apa lagi yg ia pakai latihan lempar? sebuah gunting kuku yg bisa ia lipat dan kebetulan juga yg kecil.  Ampuh Meck!

Comments Off on SI PISAU TERBANG SIAU LEE? YANG INI FLYING DAGGER JAGUAR…HE HE HE…..
%d bloggers like this: